ANDA INGIN BERKOMONIKASI SESAMA GURU PEMBIMBING (BK) BAIK DI INDONESIA MAUPUN DI ASIA TENGGARA SILAKAN DISINI !!!

Halaman ini, sengaja kami sediakan untuk berkominakasi antar guru-guru Bimbingan Konseling baik yang ada di Indonesia, maupun di negara-negara tetangga. Segala hal-hal baru sesuai dengan perkembangan tekhnologi dapat disampaikan melalui forum ini. Konsultasi dapat disampaikan melalui bahasa Indonesia, bahasa Inggris, Jerman, dan Arab. Terimakasih, selamat menggunakan forum ini.

136 responses to “ANDA INGIN BERKOMONIKASI SESAMA GURU PEMBIMBING (BK) BAIK DI INDONESIA MAUPUN DI ASIA TENGGARA SILAKAN DISINI !!!

  1. 2SMdmm hrkxtfgacszw, [url=http://miikqxsysckz.com/]miikqxsysckz[/url], [link=http://ecgddbjrxpmr.com/]ecgddbjrxpmr[/link], http://fbxqbokgvofg.com/

  2. yXgHrV mukoiujzrgxl, [url=http://qoovulywvckp.com/]qoovulywvckp[/url], [link=http://yzusuhsrkwlr.com/]yzusuhsrkwlr[/link], http://twkohbzhakql.com/

  3. Eris Rusdiana,S.Sos.I

    kita berbagi cerita yuuuk mengenai masalah siswa yang pernah kita hadapi sekaligus saya minta solusi dari seluruh guru BK yang tergabung dalam media komunikasi Guru BK. bapak-bapak yang saya banggakan ada masalah yang bagi saya yg agak sulit menghadapinya, saya mohon bapak2 sekalian bisa memberikan solusinya dengan mengirimkan ke alamat email farel_eris@yahoo.co.id. masalah yg sedang saya hadapi yaitu ada seorang siswi kelas 7 dimana anak tsb sangat pendiam dan jarang berkomunikasi dengan teman-temannya begitu di konfirmasi ke orang tuanya ternyata anak ini memang pendiam begitu juga dengan saudara2nya dari keluarga ini tidak ada yg sehat secara jasmani hal ini terbukti dengan kakak2nya yang kesemuanya tidak normal. bahkan ketika diberi PR oleh guru2nya anak ini tidak mau sekolah dan selalu bilang sakit dsb, padahal ini hanya alasannya saja, ketika saya konfirmasikan ke guru2 ternyata anak ini tidak punya nilai pada beberapa mata pelajaran karena tidak pernah masuk pada mata pelajaran tertentu. tolong kepada semua guru BK yang tergabung dalam media komunikasi BK memberikan solusi kpd saya. harus bagaimana saya dalam menghadapi masalah ini.

  4. pengembangan konseling kedepan berada ditangan kita semua.
    silahkan kunjungi

    http://bimbingankonselingnusantara.com

    http://bimbingankonselingnusantara.blogspot.com

  5. mengapa tidak mencoba? jika mencoba tak mengapa!
    Bimbingan konseling nusantara adalah alternatif solutif bagi setiap keresahan di dunia kekonselingan
    silahkan kunjungi:

    http://bimbingankonselingnusantara.wordpress.com

    http.bimbingankonselingnusantara.blogspot.com

  6. mengapa tak mencoba jika mencoba tak mengapa

  7. === PAKET WEBSITE SEKOLAH PROFESIONAL TERMURAH SE-INDONESIA RAYA ===

    INGIN MENINGKATKAN PAMOR SEKOLAH ANDA??? DAPATKAN PAKET WEBSITE SEKOLAH + SISTEM INFORMASI AKADEMIK DENGAN HARGA TERMURAH SE-INDONESIA RAYA DI http://WWW.DESAIRO.COM. HANYA DENGAN Rp. 1.450.000,- BUKTIKAN!!!

    SEGERA KUNJUNGI http://WWW.DESAIRO.COM

  8. === LOWONGAN BUAT GURU DI SELURUH INDONESIA ===

    KERJA SAMPINGAN UNTUK PARA GURU. DICARI AGEN BAGI SELURUH GURU DI INDONESIA GUNA MEMASARKAN
    WEBSITE SEKOLAH + SISTEM INFORMASI AKADEMIK ‘SUPERRR MURAH’ DI SEKOLAH-SEKOLAH DAERAH ANDA
    MASING-MASING. INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN EMAIL KE: info@desairo.com

  9. semua yang menjadikan kegundahan dalam hidup adalah pemaknaan kita tentang hidup lalu mengapa tak mencoba memaknai hidup dengan penuh etika,logika dan cinta.

  10. hay.. pemilu legislatis 9 april sudah diambang pintu. apa konstribusi konselor terhadap persoalan dasar pendidikan.

  11. Ass.wr.wb
    Dengan hormat,
    Kami dari Komunitas Online Mahasiswa BK STKI-PGRI-Pontianak bersyukur karena adanya wadah komunikasi online online seperti ini yang tentunya sangat membantu tugas2 kami sebagai mahasiswa konseling yang masih banyak membutuhkan bimbingan dan Bpk/Ibu Guru BK di Nusantara. dan pada kesempatan ini kami mengajak teman2 Mahasiswa Konseling di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama kami di KOMBK dengan harapan menjalin komunikasi antara Mahasiswa BK yang tentunya pasti sangat berguna untuk kita sebagai Mahasiswa banyak membutuhkan informasi2 mengenai dunia pendidikan dan konseling khususnya.
    demikianlah kami sampaikan harapan2 kami ini untuk mengajak rekan2 seprofesi ikut bergabung di KOMBK dan tentunya saran serta masukan yg membangun sangat kami butuhkan.
    sekian dan terima kasih.
    Salam Konseling !
    wss.wr.wb.

  12. Rekan2 mahasiswa BK mari bergabung di http://www.bk-stkip-pontianak.webs.com
    Salam BK !

  13. pemilu udah dekat apa tanggapan rekan-rekan konselor pada pemilu legislatif 9 april?

  14. Assalamuailaikum wr wb
    Saya ingin mandapatkan Proker BK to 1 tahun kedepan…..
    makasih

    wassalam

  15. saya guru BK SMA negeri 1 Bulakamba ingin ikut bergabung dlam mengembangkan BK, bagi siapa saja yang mempunyai info terbaru tolong kirim kabar ke email saya di eriaari@yahoo.co.id ya…

  16. Saya seorang guru Bk di SMK Sekolah Cinta Kasih Tzu chi…yang baru berdiri 3 tahun…masih banyak yang belum ereka ketahi tentang BK..guru BK di berkan jam mengajar dan ditambahkan jam mengajar mata pelajaran lain, tambah lagi menjadi wali kelas..sehinga program dan pelayanan guru BK tidak terlaksana namun akhirnya malah menyudutkan guru BK. Bagaimana menurut rekan rekan sesama Guru Bk terutama terhadap kepala sekolah yang memiliki otoriter dan tidak paham akan Kinerja BK

  17. Apa ada yang punya info lowongan guru Bimbingan dan Konseling tingkat SMP & SMU untuk wilayah Depok, Jaksel dan tangerang.
    tolong kirim ke yudifebrianto@ymail.com
    thanks

  18. Waneff, aku pengin komun (herry & ang) sms no hp ke 081553388534 atau 081335444747. Banyak teman yang tdk terlacak. Aku tunggu no hp mu (hoi adiak yang dipertuan) he he

  19. Banyak teman di sini coy, ada Im 86, hayatun nufus ktp 85, leham 86, Aang 85, Sadry KTP dll. Mo gabung ayok

    \

  20. salut buat “sang jenderal” memang prajurit tua tidak pernah menyerah… He he he. Cuma mo tanya nih, sbl membimbing “orang lain” apakah para konselor kita ini; “sudah melakukan proses membimbing diri” semua nih. (Sory cuma mengingatkan aja)

  21. ikutan gabung donk??!!!
    saya guru BK dengan lebih kurang 600 siswa gimana triknya?

    • bekerjasamalah dgn wali kelas dan Kesiswaan, latih pula beberapa siswa pilihan untuk jadi konselor sebaya, ok selamat yah anda pasti bisa !

  22. tiada hari tanpa MGP
    smp 20 pekanbaru

  23. mohon informasi lowongan guru BK

  24. mari berbagi pengalaman tentang BK.Blog Pak Wannef ini salah satunya dan anda juga saya perkenalkan dengan situs BK saya di http://aktual-asiddau.blogspot.com.
    Ikhlas berbagi demi kemajuan profesi kita.

  25. assalam alaikum rekan2 semua lam kenal dan sillaturrahmi ajaaaaaaaaaaaaaaaa

  26. saya ingin bergabung dengan forum guru bk ini… bagi2 infi ya….

  27. akumau bergabung group giru BK ini… Bagi2 info ya….

  28. saya ingin tahu kalau guru bk membuat ptk, biasa menggunakan permasalahan dari mana?
    masalahnya berbeda dengan guru dari bidang studi tertentu semisal matematika, ipa, bahasa inggris atau yang lain yang telah jelas permalahannya.sedangkan bagi guru bk saya cari kok belum ada yang menulis ptk.bila ada yang punya info bisa bagi info ke saya ke alamat email bima.iskandar708@gmail.com atau bb11774@yahoo.co.id

  29. Wah, selamat untuk para Guru BK se Tanah Air. Saat ini guru BK sudah mulai “Menggeliat”. Tunjukkan bahwa BK itu benar-benar penting untuk kemajuan pendidikan. Tapi bila Kepala sekolah tidak mendukung, apa yang harus dilakukan ??? Silakan rekan-rekan Guru Pembimbinga atau BK untuk menjawabnya .

  30. Saya baru 6 bulan i ni bergabung menjadi seorang guru BK di sebuah STM. Kendalanya banyak sekali, saya ingin teman-teman membantu saya dalam memecahkan permasalahan yang saya hadapi menghadapi adik-adik kita ini yang semuanya saya yakin, dasarnya baik

  31. selamat pagi teman-teman guru BK saya ingin mengenal lebih jauh dengan teman-teman guru BK dimanapun berada agar ada tempat mengadu, tapi mengapasangat sulit sekali untuk menjumpai mereka, kok teman2 BK sepertinya cuek …… kenapa ya ????????????

  32. Salam Juga, dan salam Kopasta untuk semua !

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s