Ini Ada Usul Ibu Nurhayati dari Bintaro

saat ini yang saya butuhkan adalah komunikasi dengan sesama guru bk, dulu saya pernah mengikuti pembinaan guru guru bk se DKI dan tenyata mengasikan, sekarang saya mengajar di bintaro tangerang, hayo donk kita kumpul-kumpul ,

5 responses to “Ini Ada Usul Ibu Nurhayati dari Bintaro

  1. ayo, kumpul bareng

  2. alhamdulillah, salam kenal untuk seluruh guru BK….. mungkin permasalahan yang dialami oleh guru pembimbing di sekolah kurang lebihnya baik yang ada di kota dan di desa adalah sama. namun tentunya BK akan selalu membahas permasalahan dan so pasti solusi…….!!!!!!!

  3. BK tentunya tiada hari tanpa masalah dan solusi………….!!!!!!!!!!!

  4. ayo bu, …
    saya juga mau diajak kumpul.kumpul, sekalian bagi pengalaman gitu dech.
    kapan…
    saya guru BK di kab. magelang
    kalau sudah pasti ada info lumpul hubungi saya ya ke blog saya
    di widihouse.blogspot.com/livehits.wordpress.com

  5. Alhamdulillah,akhirnya ketemu juga tempat khusus untuk berkeluh kesah bagi guru BK.trimakasih ya bu atas usulnya dan tolong nama saya di daftar sebagai anggota ,salam buat semuanya

Tinggalkan Balasan

