INILAGI KAWAN KITA DI BK JUGA

tiwi | http://www.alfu_laila86@yahoo.co.id | IP: 222.124.207.1

selamat siang, saya punya suatu masalah yaitu saya gak bisa mengerjakan tugas mata kuliah bimbingan konseling. yaitu untuk mencari keterkaitan kinerja konselor dengan kepuasaan kerja konselor, keterkaitan kinerja konselor dengan kepemimpinan kepala sekolah, keterkaitan kinerja konselor dengan budaya organisasi,keterkaitan kinerja konselor dengan iklim organisasi. saya tunggu balasan bapak/ibu secepatnya, kalo bisa sekarang. makasih!!!. selamat siang

Ch. Wahyudi | prek68@plasa.com | IP: 202.78.207.195

Saya adalah guru BK di SMP Frater Xaverius 1 di Palembang. Saya menekuni profesi ini baru 7 tahun. Ada suka dan duka menekuni profesi ini. Sukanya : Pertama, Ada perasaan terharu saat melihat anak-anak – setelah menumpahkan unek-uneknya – menarik nafas panjang tanda sebuah kelegaan bahwa ia telah menemukan sebuah solusi atas kesulitan hidupnya. Kedua, bergaul dengan anak-anak remaja adalah sebuah keindahan tersendiri, melihat canda dan air mata mereka, melihat kenakalan mereka, melihat kebengalan mereka, melihat kepolosan. Dukanya : Juklak dan juknis dari pemerintah kurang operasioanal, sehingga harus merancang sendiri, tidak seperti guru-guru bidang studi. Mungkin melalui forum ini, problem yang saya hadapi bisa didiskusikan bersama. Trim’s. Saya sangat setuju dengan adanya forum ini.

obed | obed_van_de_beerg@yahoo.com | IP: 125.164.236.106

hi….
saya first jobers di dunia bimbingan konseling
baik sekali kalo bimbingan konseling dah kenal IT,
semoga teknologi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi kemajuan bimbingan konseling…
perkenalkan
saya obed
baru saja saya lulus dari G n C dept. UKSW
sekarang saya mengajar BK di Salah satu kampus di kota Madiun
Regard.

ade saefudin | yc1ade@telkom.net | IP: 202.138.226.3

dengan ada forum bimbingan dan konseling mudah mudahan dapat membantu para petugas dilapangan dan juga sebagai masukan buat yang lain khusus yang terkait atau merasa memimilik akan butuhnya bimbingan dan konseling

naniek.k | naniek_k@yahoo.co.id | IP: 202.137.21.198

Haii ….
Good evening every body … My dearest friends ….
I’m glad that I could joint with You in every time or day to discuss our gpal setting as a goverment needs our profession.
Regards,
naniek.k

naniek.k | naniek_k@yahoo.co.id | IP: 202.137.21.198

Halo … senang membaca kesempatan pada rubrik ini. Saya ingin bergabung identitas saya adalah :
Nama : Naniek K
Sekolah : SMA Negeri 6 Jakarta
Jabatan : Konselor Sekolah
Comment : Tingkatkan produktivitas guru BK.!!!
Salam
naniek

decy | decky_pixel@yahoo.co.id | IP: 61.247.60.42

saya ingin join

Mar 22, 10:36 AM — [ Ubah | Hapus | Tak disetujui | Setuju | SPAM ] — MEDIA KOMONIKASI GURU BIMBINGAN KONSELING DI INDONESIA DAN NEGARA TETANGGA

niswa | niswamaknun@yahoo.com | IP: 125.164.189.126

saya senang sekali ada rubrik ini, terus terang baru tau nih? saya lulusan S1 Bk lagi nyari peluang kerja ? tolong informasinya?saya tinggal di Surabaya…daerah Gresik juga tidak apa2 sekalian pulang kampung.

wannefjambak | wannef_jambak@yahoo.com | wordpress.com | IP: 61.94.247.136

p>Kami beritahukan kepada seluruh Konselor sekolah baik yang ada di Indonesia, maupun negara-negara tetangga, Malasya, Brunai Darussalam, Tailand, Singapura, dan negara-negara lain yang kini tengah mengiatkan Bimbingan Konseling ( Gudance and Counseling)), saat ini sudah ada wadah untuk berkomonukasi. Silakan pergunakan forum ini untuk menyampaikan segala permasalahan, unek-unek, serta pengetahuan yang berkenaan dengan Bimbingan Konseling.Konsultasi serta komentar dapat anda samapiakan melalui Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Jerman, dan Bahasa Arab. Semoga kita semakin sukses, maju Bimbingan Konseling !!!

10 responses to “INILAGI KAWAN KITA DI BK JUGA

  1. saya, mahasiswi BK. saya ingin mengetahui lebih banyak tentang hubungan supervisi dengan profesi konselor. jelasnya, peranan supervisi terhadap perbaikan kinerja konselor sekolah. saya sangat membutuhkan bahan yang berhubungan dengan ini, semoga anda semua berkenan membantu saya. terima kasih atas kesediaan anda semua semoga Tuhan memberkati.

  2. assalamualaikum boleh gabungkan? saya mishbahul jannah mahasiswi bimbingan konseling 07 Universitas Mulawarman samarinda kal-tim.bisa jalin kerjasama nich… antar rekan2 seprofesi. saya butuh sekali bimbingan dan arahan dari teman2 BK lain agar kami para pemula tahu lebih banyak tentang profesi ini. Saya Bangga Menjadi Calon Konselor!!!

  3. saya sangat senang bisa ketemu dengan rekan – rekan seprofesi di forum ini .

  4. Salam kenal untuk seluruh rekan-rekan konselor di seluruh indonesia. salam kenal juga untuk pengelola forum bk.
    perkenalkan saya Yohanes Agus Harmadi Guru BK di SD dan SMP CHARITAS BATAM.

    Saya membutuhkan informasi dari rekan-rekan tentang pengembangan pelayanan bk di tingkat SD. terima kasih

  5. asslm..! teman teman di BK salam kenal ! perkenalkan saya Guru BK di SMAN I Tambun Selatan. Melalui rubrik ini kita bisa berbagi pengalaman ya..! saya bukan latar belakang BK,tetapi selama 20 tahun saya terus menekuni BK,dan saya sangat menyenangi. Saat ini saya dipercaya sebagai ketua MGBK di Kab.Tetapi ada juga sedihnya jika saya mendengar bahwa guru pembimbing yang ijasahnya bukan latar belakang BK,diragukan dan tidak dipercaya kemampuannya. Ini sering diutarakan jika saya mengikuti seminar atau diklat BK .Sesungguhnya banyak mereka yang berlatar belakang BK tidak dapat melaksanakan tugas membimbingnya dengan baik. Saya berharap kepada semua pihak,jangan cepat menilai kemampuan seseorang dari kertas ijasah saja tetapi dievaluasi juga kinerja perorangannya.Trims.

  6. Selamat Pagi, Para guru BK saya ingin berkeluh kesah nih kenapa guru BK kesannya hanya sebagai security sekolah bukan mengarahkan siswa ke jalan yang lebih baik…. amin.
    dan para guru bk saya mohon bantuannya saya ingin punya silabus tentang program kerja bk kurikulum KTSP. Terima kasih atas bantuannya.

  7. Catharina Tri Anni

    saya berikan apresiasi terhadap forum ini untuk menambah wawasan teman2 Guru BK/konselor, tetapi saya tidak setuju manakala seorang guru BK/konselor kesulitan membuat tugas– PLPG lagi, nota bene sebagai calon guru profesional– dengan ‘membeli tugas’ dan forum ini hendaknya genui untuk pengembangan ilmu BK BUKAN UNTUK JUAL BELI TUGAS.. mohon dikoreksi kembali niat ‘baik’ untuk membuka forum ini. terima kasih

  8. saya adalah sala seorang Guru BK di Bima banyak hal yang harus dilakukan oleh guru bk dalam melaksanakan konseling di sekolah namun ada beberapa aspek yang membuat kt terhambat.diantaranya respon dunia pendidikan terhadap guru Bk.yang kurang.sehinga sangat diangap perlu untuk memberikan semaca wejangan2 pada dinas yang terkait.gimana nih.tolong kita di bantu

  9. Lowongan Kerja English Tutor Konsultan Pendidikan Bahasa Inggris Nasional untuk cabang Samarinda & Balikpapan. Kirim surat lamaran & CV anda ke easyspeak.recruitment@gmail.com. Atau hubungi No Telp 0541-273163 (Samarinda) dan 0542-737537 (Balikpapan). Kunjungi http://www.easyspeak.co.id untuk mengetahui profile perusahaan kami. Terima Kasih.

  10. assalam alaikum wr wb, salam kenal untuk teman-teman guru BK/konselor . salam kenal untuk kita semua saya berharap teman-teman sudi membantu saya dalam program BK

Tinggalkan Balasan

